Google+ Followers

Perhitungan Kartu Suara Pemilihan Kepala Desa Mandirancan,Kecamatan Kebasen, 20 Maret 2012

Menjelang Sore jam 3 Saya Meluncur ke Desa Mandirancan untuk  melihat Suasana  Perhitungan Suara/Menghitung kartu Suara Pada Rapat Akbar Pemilihan Kepala Desa Mandirancan,Kecamatan Kebasen, 20 Maret 2012 Hari ini Yang Bertepatan Dengan Hari Selasa Pon.Selanjutnya Bagaimanakah Suasana Penghitungan Kartu suara  Pilkades di Desa Mandirancan,Kecamatan Kebasen Hari ini, Mari Kita Simak Gambar-Gambar Yang Baru Di Ambil di Lapangan Desa Mandirancan....Semoga Bermanfaat Bagi Semua Pembaca Sekalian...































































HASIL PEROLEHAN SUARA PILKADES DESA MANDIRANCAN,KEC.KEBASEN 
Antara 2  Calon Balon Yaitu:
1.Lambang  Padi =Anton Bp
2.Lambang Ketela=Amin Subhantoro
Dan Di menangkan Oleh ''KETELA'' 
Yaitu= Amin Subkhantoro
Bakal Calon Kades Desa Mandirancan,Kec.Kebasen









             Situsi Tempat Calon Kepala Desa Mandirancan,Kec.Kebasen Yang Memenangkan Pilkades
                                                        Bp.AMIN SUBHANTORO












































 Selesai Sudah Perjalanan Saya Jalan-jalan Menonton  Sambil Ambil gambar Tiap Ruas Jalan Menuju TKP Yaitu Lapangan Desa Mandirancan Untuk Menyaksikan/Melihat Langsung Suasana Perhitungan Kartu Suara Pemilihan Kepala Desa Mandirancan,Kecamatan Kebasen, 20 Maret 2012, Yang Di menangkan Oleh AMIN SUBKHANTORO Demikian Ulasan perjalan Saya Hari ini semoga Bermanfaat Bagi Pembaca Semua Di Tanah Air. Terima Kasih 

1 Response to "Perhitungan Kartu Suara Pemilihan Kepala Desa Mandirancan,Kecamatan Kebasen, 20 Maret 2012"

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus

PASANG IKLAN GRATIS